Saturday, May 18, 2019

KEDAHSYATAN MAGNET PIT BAGI GURU LUMAJANG


PIT tahun 2019 merupakan pelatihan informatika dan tekhnologi ke-9, yang diadakan oleh TP2G (Tim Pengembang Profesi Guru)  PGRI Cabang Lumajang. Terus belajar, berkarya, dan berbagi semboyan TP2G yang selalu membangkitkan semangat guru-guru di Lumajang untuk ikut dalam setiap even pelatihan yang diadakan TP2G. Di setiap tahun TP2G selalu mengadakan pelatihan dengan menyajikan materi yang berbeda berbeda. Di tahun ini materi yang di bagikan seputar pemanfaatan blog dalam pembelajaran, serta power point untuk pembelajaran.

PIT 6 tahun ini bertempat di SMK PGRI Lumajang,  dibuka oleh Bapak Winadi selaku ketua PGRI Cabang Lumajang, serta Selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang ini. 40 peserta dalam acara ini merupkan peserta beruntung, karena tidak semua guru yang telah mendaftar bisa menjadi peserta yang diundang dalam PIT 6 ini. Pemateri yang sudah berpengalaman dalam setiap materi yang akan disampaikan, mungkin menjadi daya tarik dan magnet yang sangat kuat untuk guru-guru di Lumajang harus menjadi bagian dalam setiap pelatihan yang diadakan TP2G GRI Cabang Lumajang

Selamat kepada peserta terpilih, terus belajar, berkarya, dan berbagi guru-guru Lumajang. Semoga setelah seklesai pelatihan ini bisa menularkan sedikit ilmunya kepada teman sejawat dan kepada anak didik kita yang nantinya bisa mengembangkan variasi model pembelajaran di kelas.

No comments:

Post a Comment